***** SELAMAT DATANG DI http://rian-bp.blogspot.com *****

aksesoris lebih di wajah kita


jerawat ??? waw, sangat berat kalo sang jerawat nempel di wajah kita. satu aja udah ribet, gimana kalo banyak ya, susah kayanya buat tampil percaya diri di depan umum. banyak orang yang memang sulit percaya diri, apalagi ditambah dengan kondisi wajah kita yang berjerawat, kalo istilahnya anak muda itu JELITA "jerawat lima juta", terkadang kita serba salah dengan kondisi jerawat yang ada di wajah kita, ada rasa ingin sekali menghilangkannya, namun muncul rasa takut dan tidak percaya dengan obat obatan modern yang sat ini beredar dipasaran.
lalu apakah kita haru malu dengan jerawat yang muncul diwajah kita, apakah kita harus tidak tampil percaya diri di depan umum ? jawabannya, jelas TIDAK. kenapa tidak ? kita sama seperti mereka, perbedaannya hanya, diwajah kita terdapat aksesoris yang sedikit lebih dibandingkan mereka yang tak berjerawat.
pengen percaya diri tampil dengan jerawat yang ada di wajah kita ? anggaplah atau bayangkan bahwa wajah kita itu bersih tanpa jerawat sedikitpun, jangan terlalu banyak minder, dan jangan jadikan jerawat sebuah siksaan yang berat untuk diri kita. dan kalo kamu pengen bersihin jerawat di wajah kamu dengan cara yang alami, caranya, rajin rajin deh kamu cuci muka, jangan terlalu berlebihan makan makanan yang berminyak, dan jangan di kopek (di pegang).
semoga temen temen tetap tampil percaya diri, walaupun diwajah kalian terdapat aksesoris berlebih atau beda dari orang lain.

sumber gambar : buatloe.net

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar