***** SELAMAT DATANG DI http://rian-bp.blogspot.com *****

KARUNIA, KREATIV, DAN NYAMUK




Allah SWT memang selalu memberikan karunia bagi umat didunia, banyak hal hal yang bisa dimanfaatkan oleh manusia apabila kita kreativ dan mau berpikir dan berusaha, karena yang maha kuasa tidak akan memberikan sesuatu tanpa proses terlebih dahulu. Banyak hal yang tidak disukai atau dianggap menyebalkan oleh manusi, namun oleh orang oran kreativ ini adalah sebuah peluan untuk menhasilkan pundi pundi uang mengalir ke kantong mereka.
NYAMUK, banyak orang termasuk saya mengaggap binatang kecil yang satu ini menyebalkan, Kenapa ? karena nyamuk sama seperti drakula yang sering menghisap darah dan meninggalkan bekas yaitu bentol dan rasa gatal, kalo nyamuknya satu sih ga masalah, cuma yang jadi masalah nyamuknya bawa temen temennya, amun oleh orang orang kretiv dan mau berpikir, ini adalah sebuah peluang bisnis yang sangat menguntungkan dan menghasilkan pundi pundi nominal di rekening kita.
Bukan dengan menternak atau mengembang biakan nyamuk dari yang mungil menjadi nyamuk raksasa, namun dengan membuat obat nyamuk bakar atau semprot, lotion anti namuk. Ternyata hanya dengan terinspirasi dari binatang kecil yang menurut kita menyebalkan, mereka bisa membuat perusahaan perusahaan yang maju.
Hanya dengan pemikiran kreativ, serta bisa memanpaatkan celah yang ada, hal apapun bisa menjadi nilai nilai yang sangat berharga.

sumber gambar : burukutuk.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar